Tips Mengatasi Coc atau Clash Of Clans Tidak Bisa Dibuka

Tips Mengatasi Coc atau Clash Of Clans Tidak Bisa Dibuka - selamat pagi sob kali ini admin akan membagikan sebuah trik bagi kalian para pecinta games Clash Of Clans. hal yang sering terjadi pada games ini ketika sobat sering mengalami gagal login bahkan connet facebook pun sulit. hasil dari beberapa blog yang admin baca penyebabnya Googleplay Games harus diperbarui. namun setelah  mencoba disini juga masih dalam kesulitan dan keluar tulisan item is not available in country yang artinya item ini tidak tersedia di negara anda.

Tips Mengatasi Coc atau Clash Of Clans Tidak Bisa Dibuka

nah dari situ admin mencoba untuk menggunakan trik lain ya sedikit mengakali dengan cara yang mudah, karena dengan menggunakan smartphone eror terus menerus, kemudian admin mencoba menggunakan komputer atau PC. dan hasilnya sempurna GooglePlay Games bisa diperbaharui dan games Clash of Clans bisauntuk dimainkan kembali. jadi dapat disimpulkan bahwa sobat hanya perlu mendownload Googleplay games melalui PC dan kemudian trasnfer file ke hp yang kemudian di install dan selamat Clash of Clans sobat bisa dimainkan kembali.

Sekian ulasan dari admin tentang Tips dan Trick Coc yang berjudul Tips Mengatasi Coc atau Clash Of Clans Tidak Bisa Dibuka, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download
Previous Post
Next Post

0 komentar: