Beyblade Burst app Mod Apk Unlimited Money

Free Download Game Beyblade Burst app Mod Apk Unlimited Money - Pada kesempatan kali ini admin auliandroid.com akan membagikan sebuah game yang sangat seru dan keren tidak kalah dengan game Bus Simulator Pro Apk. bagi sobat pasti sudah pernah bermain dengan beyblade kan dimasa kecil, nah kini untuk mengenang masa lalu itu admin akan membagikan game yang bernama Beyblade Burst apk.

Beyblade Burst app Mod Apk


Dimana game Beyblade Burst App Apk ini merupakan game besutan developer Hasbro inc, memenag keliatannya game ini sangat sederhana untuk dimainkan namun keseruan yang dimiliki dari game ini yang membuat kita sampai lupa waktu. cara bermainnya pun mudah, nanti sobat akan disuruh memilih bayblade dan jenis monster yang ada disetiap beyblade pun berbeda untuk dibawa ke pertempuran. untuk awal bermain sobat hanya bisa menggunakan mode training.  dan untuk gameplaynya sendiri sobat hanya mengatur kekuatan atau power saat meluncurkan beyblade dan menunggu waktu yang tepat untuk mengeluarkan jurus yang dimiliki blaybade sobat.

Dalam segi grafis game ini memiliki tampilan yang sangat keren namun kekurangan dalam game ini adalah dari segi unkuran font yang terlalu kecil jadi kurang jelas. tapi dari segi keseluruhan game ini sangat menakjubkan dari segi "Scan" sehingga sobat bertarung melawan teman sendiri dengan menyecan menggunakan kamera.

Beyblade Burst app Mod Apk
Beyblade Burst app Mod Apk
Beyblade Burst app Mod Apk


Informasi Game Beyblade Burst Apk

Mode : Offline
Versi : 1.0
Updated 29 August 2016
Root : Tidak perlu
Mod : Unlimited Money

Cara install Game

  1. Download APK + Obb diatas
  2. ekstrak file tersebut nanti didalam ada 2 file yaitu apk sama obb
  3. Petama install APK nya , setelah selesai jangan di buka dahulu
  4. Sekarang Pindahkan Folder com.hasbro.beybladesenterprise Ke Android/Obb/ pastekan
  5. Buka game , mainkan 
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Beyblade Burst app Mod Apk Unlimited Money, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Link Download

Previous Post
Next Post

0 komentar: