Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 Unlimited Money

Free Download Game Piano Tiles 2 Mod Apk v3.0.0.27 Unlimited Money - Selamat malam sobat semua kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Game Android yang sangat keren dan gak kalah menarik dengan game android lainnya, nama game ini adalah Piano Tiles 2.

Piano Tiles 2 Mod Apk

Dimana Game Piano Tiles 2 Apk merupakan sebuah game yang bergenre arcade dan juga bisa disebut dengan game musik yang mana hampir sama dengan permainan game Guitar Hero  namun yang membedakan pada game ini adalah alat musik yang dimainkan adalah piano. game yang dekembangkan oleh developer ternama ini melatih ketelitian dan kecepatan jari sobat dalam memainkan game ini. yang lebih kerennya lagi disini sobat bisa memilih lagu apa yang di inginkan.

Game Piano Tiles 2 Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah di modifikasi sehingga sobat bisa membeli keperluan yang dibutuhkan saat bermain karena games ini merupakan games yang unlimited money. bagaimana sob penasaran dengan game ini silahkan download di auliandroid.com secara gratis dan mainkan keseruannya.

Piano Tiles 2 Mod Apk
Piano Tiles 2 Mod Apk

Link Download
Fitur Piano Tiles 2 :

  • Brand-new gameplay
  • Compete with players around the world
  • New color scheme, multicolor instead of black and white
  • Great new music, feel the pleasure of a professional pianist
  • Share your piano performance with your loved ones
  • Added login feature to enable synchronization of game data and competition with friends
Informasi Game : 

Game Name: Piano Tiles 2 (Don’t Tap…2)
Version : 3.0.0.27
Game Type: Action, Musik
Release Date: 4 September 2016
Info Lengkap : com.cmplay.tiles2
Size : 19 MB

Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Piano Tiles 2 Mod Apk 3.0.0.27 Unlimited Money, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: