Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Free Download Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi Terbaru 2016 - Selamat sore sobat semua kali ini admin auliandroid.com akan membagikan sebuah game yang baru saja dirilis dan game ini dibuat berkat sebuah seorang tokoh yang namanya lagi melejit karena kasus yang ditimpanya, nama game in adalah Game Dimas Kanjeng.

Disini admin akan membagikan beberapa macam Game Dimas Kanjeng Apk yang bisa sobat pilih sesuka hati. dalam inti permainan ini samaseperti di dunia nyatanya sobat bertugas membantu dimas kanjeng untuk mengumpulkan uang agar mendapatkan koin dan naik level berikutnya. gak usah panjang lebar langsung saja berikut kumpulan Game Dimas Kanjeng.

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang


Dimas Kanjeng Gandakan Uang adalah sebuah game Android yang dibuat oleh DuwitTeko. Game endless running Android ini mengisahkan tentang Dimas Kanjeng yang mengumpulkan uang dengan melewati beragam rintangan yang ada di depannya. Semakin banyak uangnya, maka rintangan akan semakin sulit.


2. Dimas Kanjeng Sedot Duit

Game Dimas Kanjeng Sedot Duit adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Jagad Mediatama. Dalam game ini kamu harus menyedot semua uang yang ada di bawah. Yuk, sedot duit bersama Dimas Kanjeng! Cara sedotnya nggak pakai ribet loh. Hanya butuh ketekunan, tanpa risiko, halal dan menyehatkan.


3. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah


Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah ini merupakan game lucu si Kanjeng yang edan mengejar rupiah untuk menambah penghasilannya karena sedang tanggal tua. Kanjeng harus melewati rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. Ada berbagai rintangan yang harus kamu hadapi untuk mencapai nilai tertinggi. Adapun keunggulan yang tersedia dalam game ini yaitu grafis bagus, mudah dimainkan, banyak level, dan tersedia game yang lucu.


4. Petualangan Dimas Kanjeng


Petualangan Dimas Kanjeng adalah game Android yang dibuat oleh Fire Dream. Bantu Dimas Kanjeng mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Cukup dengan mencari karung yang berisi uang dan dapatkan poin tertinggi. Permainan ini sangat mengasyikkan dan mudah untuk dimainkan.


5. Dimas Kanjeng Recehan


Dimas Kanjeng Recehan adalah game Android yang dibuat oleh Ngiks Droid. Tidak seperti Dimas Kanjeng asli yang katanya mampu menggandakan uang kertas, Dimas Kanjeng yang satu ini malah menggandakan dan mengoleksi koin atau recehan. Langsung saja di-download, guys! Temukan keseruan dan kelucuan dalam game ini!


Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: