BBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APK

BBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APK

Free Download BBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APK - Selamat pagi sobat semua kali ini admin auliandroid.com akan membagikan sebuah aplikasi messengger yang sangat membuming danpastinya kalian sudah tau, nama aplikasi ini adalah BBM Mod. dan bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan sobat download disini karena admin membagikannya secara gratis.

BBM Multy Clone ini terkait dengan munculnya atau relasenya BBM Official Terbaru v3.2.3.11 Apk ada salah satu modder yang sangat handal memodifikasi aplikasi ini dengan membuat clone yang tidak tanggung yaitu 4 sekaligus sehingga sobat dapat menggunakan beberapa aplikasi BBM Mod Apk lebih dari 1 dalam 1 smartphone android sobat.

Pada Dual BBM atau BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 APK Versi Terbaru ini sudah memiliki fitur-fitur yang baru dan sangat jarang sekali Error jadi sangat nyaman untuk digunakan. Untuk cara pemasangannya pun sangat mudah yaitu anda hanya tinggal mendownloadnya saja melalui link yang kami sediakan di bawah ini lalu install seperti biasanya selain itu anda tidak perlu root untuk memiliki multi BBM ini. Untuk tampilan dari BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Apk 3.2.3.11 ini masih standar official jadi tidak akan membuat smartphone anda lemot dan tidak memakan banyak ram ketika digunakan , hal ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki sifat simple namun tetap elegant.

BBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APKBBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APK

Fitur :
  • Versi 3.2.3.11
  • No Ads
  • No Sponsore Content
  • No Mini Size
  • No BackUp Sticker
  • All Resolution
  • All Os Android (Test 4.0.3 / Test 4.4.1 / Test 4.4.4 / Test 5.1.1 / Test 6.0.0)
  • Masih banyak lagi fiturnya.
Feature Extra :
  • Extra SosMed 8in1
  • Extra Games 8in1
  • Extra News 4in1
  • Extra Online 2in1
  • Extra Sticker Free (not Free Sticker)
Special Thanks To :
  1. Tuhan yang maha esa
  2. Orang tua + Guru
  3. Kawan-Kawan semua
  4. Semua Modder atau devloper BBm Mod
Cara Install BBM Mod di Android (Not Clone) :
  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
Cara Install BBM Mod di Android (Clone) :
  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
Sekian ulasan dari admin tentang Download Aplikasi Android yang berjudul BBM Multi Clone (BBM1 + BBM2 + BBM3 + BBM4) Versi 3.2.3.11 APK, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Previous Post
Next Post

0 komentar: