Dragon Hills v1.2.4 Mod Apk Terbaru Unlimited Money

Dragon Hills Mod Apk

Free Download Dragon Hills Mod Apk Terbaru Unlimited Money - Selamat pagi seobat smua kali in admin auliandroid.com akan membagikan sebuah game android yang sangat seru dan lucu dijamin pasti kaoian akan terhibur dengan game yang satu ini, nama game ini adalah Dragon Hills. Game ini menawarkan permainan yang memacu adrenalin. Disini sobat akan mengendalikan naga yang sangat berbahaya untuk mengalahkan musuh yang menghadang. Menghindari jebakan yang mematikan serta lahar panas yang setiap saat dapat membunuh sang naga.

Setelah di akhir level sobat akan menghadapi bos yang sangat kuat. Bentuknya seperti monster batu yang melempari naga dengan batu batu besar. Petualangan yang di tawarkan game ini memang sangat bagus apalagi di tambah kualitas grafis yang HD meskipun ukuran game nya terbilang kecil. Jadi kalian sepertinya gak boleh melewatkan permainan yang masuk daftar populer di tahun ini.

Dragon Hills Mod Apk Terbaru For Android

Sesuai dengan judulnya game Dragon Hills ini merupakan game yang sudah di mod menjadi unlimited coins atau money. Karena game aslinya sendiri menawarkan pembelian item menggunakan uang sungguhan. Jadi dengan adanya mod unlimited money tentu akan memudahkan kalian untuk menyelesaikan setiap levelnya. Seperti meng-upgrade naga, membeli senjata dan masih banyak lagi lainnya. Intinya seluruh item yang di jual dapat kita beli dengan gratis karena coins nya sangat banyak.

Dragon Hills Mod Apk
Dragon Hills Mod Apk
Dragon Hills Mod Apk
Dragon Hills Mod Apk

Dragon Hills Informasi Game Android

Version : 1.2.4
Ukuran : 67 MB
Android : 2.3 +
Mode : Offline
Upload : 02 Januari 2017
Info Lengkap : Google Play
Hack Modded : Unlimited Coins / Money

Cara Instal :
  1. Download Dragon Hills Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
Sekian ulasan dari admin yang tentang Game Android Terbaru yang berjudul Dragon Hills v1.2.4 Mod Apk Terbaru Unlimited Money, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: