The Walking Dead No Mans Land v2.3.4.1 Mod Apk Terbaru

Free Download Game The Walking Dead No Mans Land v2.3.4.1 Mod Apk Terbaru - Selamat pagi sobat kali ini admin auliandroid.id akan membagikan sebuah Game Android Yang sangat keren dan menarik tentunya. game ini diangkat dari sebuah film yang berjudul The Walking Dead No Mans Land yang kemudian di buat game oleh developer ternama.

The Walking Dead No Mans Land apk

The Walking Dead No Mans Land Apk ini merupakan sebuah game yang di angkat dari sebuah film yang memiliki judul yang sama. Film tersebut mengisahkan tentang para zombie yang sangat ganas yang menguasai seluruh kota di Amerika dan membuat manusia yang masih tersisa terdesak dan harus dapat bertahan hidup.

Game The Walking Dead No Mans Land Mod Apk ini layaknya permainan catur dimana kita harus melangkah dengan benar agar memenagkan game ini tidak asal melangkah game ini dalam setiap bidaknya memiliki kekuatan tersendiri untuk melawan musuh. dalam game ini terdapat 13 episode dan dimana dalam setiap episode memiliki 6  misi yang harus diselesaikan untuk melangkah k episode berikutnya. dan perlu diingat juga dalam misi ini terdapat 3 bidak yang memiliki makanan, xp dan equipment.
The Walking Dead No Mans Land apk
The Walking Dead No Mans Land apk
The Walking Dead No Mans Land apk

Information :
Game Name : The Walking Dead No Mans Land
Category : Android Games Download
Game Type : Strategy
Language : English
Size : 248 MB
Developer Company : Next Games Oy
File Type : Apk

Setup :
  • “APK” install it on your device.
  • “com.nextgames.android.twd” folder “android / OBB” into the copy.
  • Enter the game.
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul The Walking Dead No Mans Land v2.3.4.1 Mod Apk Terbaru, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: