BBM MOD COC V2.13.0.26 APK



Fitures:
  • FuLL DP
  • cover view &drawer
  • buble chat tumpuk
  • blackberry logo with hero on feeds
  • lock mode
  • auto text
Description Features:

Block Read Status:
Fitur ini merupakan fitur untuk memblcok icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membancanya. orang yang mengirim pesan tersebut mgnira kita belum membacanya. karena pada icon BBM lawan chat atau orang yang BBM Kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Full DP:
Fitur ini merupakan fitur yang dapat memudahkan sobat untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. sedangkan jika full Display Picture pada posisi Off, sudah pastin pada saat mengganti DP akan melalui proses crop.

Auto Text:
Fitur ini sebelumnya sama saja dengan PING kenapa admin menamakan BOM PING hal tersebut dikarenakan fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext. dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawah chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. jika pada fitur PING bawaan BBM Hanya dapat mengirim sebanyak 3x pasa satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.

Sekian ulasan dari admin tentang Download BBM Mod Apk yang berjudul BBM MOD COC V2.13.0.26 APK, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.


Previous Post
Next Post

0 komentar: