Shadow Fight 2 v1.9.27 Mod Apk

Free Download Game Shadow Fight 2 v1.9.27 Mod Apk Unlimited Coins + Gems - Selamat sore sob kali ini admin akan membagikan sebuah Game android yang sangat seru dan menarik tentunya, nama game ini adalah Shadow Fight 2.
Shadow Fight 2 Mod Apk
Games Shadow Fight 2 Apk ini merupakan sebuah game action besutan developer ternama yaitu NEKKI. dalam game ini sobat akan menjadi karakter utama, namun dlam games ini seperti Judul yang disebutkan Shadow yang berarti bayangan. nah disini sobat akan melihat dua bayangan yaitu karakter sobat dan musuh. dalam games ini meskipun hanya sebuah bayangan yang terlihat namun memilikin gaya bertarungyang berbeda dari pada games yang lainnya.

Selain itu juga ada beberapa arena keren yang menanti sobat, Mulai dari yang di atas atap rumah di balik bulan purnama, di antara hutan bambu liar, hingga di sebuah kerajaan dengan dipenuhi prajuritnya. Setiap ronde yang akan anda jalani akan berjalan selama 90 detik. Gunakan waktu anda sebaik mungkin untuk mengalahkan musuh anda. Ada dua penilaian untuk menentukan pemenang duel, yaitu KO dan Time Up. Ada beberapa karakter yang memiliki jurus khusus, sehingga dapat menghasilkan Critical Strike (kemampuan serangan yang diatas normal dengan damage yang lebih besar).

Shadow Fight 2 Mod Apk
Shadow Fight 2 Mod Apk
Shadow Fight 2 Mod Apk

Shadow Fight 2 Game Info 

Versi : 1.9.27
Size : 99 MB
Android : 3.0 +
Mode : Offline
Upload : 19 Maret 2016

Features:
  • Plunge into epic combat sequences, rendered in astonishingly lifelike detail by an all-new animation system.
  • Devastate your enemies with delightfully intuitive controls, thanks to an all-new fighting interface designed especially for touchscreens.
  • Journey through six different worlds full of menacing demons in this action- packed, adrenaline-fueled combat RPG with an immersive, intriguing storyline.
  • Customize your fighter with epic swords, nunchacku, armor suits, magical powers,
  • and more.

Hack Mod Game Info

  • Free shopping (Beli Coins dan Gems Gratis)
Cara Instal Apk
  1. Download Shadow Fight 2 Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
Sekian ulasan dari admin tentang Download Game Android Terbaru yang berjudul Shadow Fight 2 v1.9.27 Mod Apk, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: